Minggu, 25 Mei 2014

Slang Words

Hari ini saya akan tambahkan beberapa ungkapan slang…
She’s so beautiful that I would walk over a mile of broken glass : Dia begitu cantiknya sampai mau rasanya aku berjalan di atas pecahan kaca/Dia sangat cantik sehingga aku mau deh berbuat apa saja untuknya.
Untuk maksud yang sama, kita bisa gunakan expresi ini:
  • She’s not half bad. : Dia tidak begitu buruk
  • I’d give my right arm for her. : Saya mau lakuin apa aja buat dia 
  • I’d do anything for her
  • She is cute.
  • She’s gorgeous.
  • She is prime meat. : Dia daging segar/dia sesuatu yang sangat berharga, maksudnya saking berharganya sampai mau lakuin apa saja untuknya.
  • I’ll keep my fingers crossed : saya doakan semoga berhasil
  • He’s crazy about her : dia tergila-gila padanya.
  • You look like shit / in grey : Kamu kusut banget / kamu muram aja.
  • I catch someone red-handed : Saya menangkap basah seseorang
  • Rob someone blind : Merampok seseorang habis-habisan / membabi buta / menguras seluruh harta korban / tak pandang bulu.
  • Have punch-up with some one : berkelahi dengan seseorang.
  • I am screwed : Saya benar-benar kacau.
  • Life is a bitch / Life sucks and then you die :Hidup memang tidak mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar